PERMIOS AMIGOS

Selamat datang di Blog saya, semua yang ada pada blog ini meliputi hal-hal yang sangat saya sukai. Jadi di Blog ini anda tidak hanya mendapatkan informasi yang sudah basi sebasi nasi berbau trasi, tetapi juga kisah hidup saya yang sebenarnya juga tidak terlalu bagus untuk dibaca dan terkadang bisa membuat anda semua gila. Terima kasih.

SPEAKER KAYU 14 WATT TWO-WAY HI-FI

SP-HF500A

SPEAKER KAYU 14 WATT TWO-WAY HI-FI

Meski Genius adalah perusahaan yang memproduksi mouse, tetapi setelah Genius mencoba memproduksi speaker untuk sarana hiburan. Meski sempat diragukan juga hasilnya, ternyata SP-HF500A yang merupakan two-way Hi-Fi Wood Speaker yang memiliki memiliki daya total 14 Watt ini tidak begitu mengecawakan.

Speaker ini memberikan suara yang bening, sistemnya merupakan kombinasi 3” driver speaker yang menghasilkan suara bass yang yang baik. Fitur tambahan meliputi ekstra line in jack untuk koneksi pada ipod, MP3 Player, atau CD player tanpa memutuskan koneksi speaker dari PC kamu dan jack headphone untuk mendengarkan musik secara pribadi.

Speaker ini dilengkapi dengan tombol power dan pengatur volume, serta pengatur tone di bagian depannya. Dua buah port untuk headphone dan line-in juga berada di depan, di antara pengatur volume dan pengatur tone. Semua bisa diatur dari depan speaker sehingga kamu tidak perlu repot untuk mencari pengatur di bagian belakangnya.

Untuk out-put game dari konsol juga lumayan bagus. Apalagi kalau kamu bermain menggunakan Xbox 360 atau PS3, suaranya jauh lebih bagus ketimbang kamu menggunakan speaker TV. Harga : USD 44.9


*note : harga sewaktu-waktu bisa berubah.

0 komentar:

Posting Komentar