PERMIOS AMIGOS

Selamat datang di Blog saya, semua yang ada pada blog ini meliputi hal-hal yang sangat saya sukai. Jadi di Blog ini anda tidak hanya mendapatkan informasi yang sudah basi sebasi nasi berbau trasi, tetapi juga kisah hidup saya yang sebenarnya juga tidak terlalu bagus untuk dibaca dan terkadang bisa membuat anda semua gila. Terima kasih.

DIGITAL ALLIANCE GEFORCE GT 220

DIGITAL ALLIANCE

GEFORCE GT 220

DIGITAL Alliance mengeluarkan produk VGA Card (kartu grafis) baru yang ditujukan khusus untuk gamer. Digital Alliance Geforce GT 220, graphic card sederhana, tetapi kineranya sangat bisa diandalkan, terutama untuk kamu yang suka bermain game di PC.

Kartu grafis ini memang bukan untuk hardcore gamer, tetapi mampu menjalankan game baru dan berbagai aplikasi 3D dengan cukup baik. Beberapa game baru yang mampu dijalankan dengan baik menggunakan kartu grafis ini di antaranya adlah World of Warcraft, Spore, Sims3, Left 4 Dead dan Fallout3.

Dari hasil tes yang telah admin lakukan, Digital Alliance Geforce GT 220 mampu menjalankan game Red Alert 3 Uprising dengan tampilan grafis maksimal dan hasilnya sangat luar biasa, semua detail terlihat bagus dari game pun berjalan lancar dengan banyak objek dan pasukan serta kendaraan perang dalam satu layar. Bukan itu saja, kartu grafis ini juga mampu mengolah efek ledakan serta tembakan dan ditampilkan di layar monitor dengan baik. Saat admin memainkan game FPS terbaru Call Of Duty: Modern Warfare 2, Digital Alliance Geforce GT 220 ini pun memberikan hasil yang memuaskan, karena mampu bekerja dengan setting tampilan grafis yang maksimal. Hanya saja untuk menjalankan game ini kamu membutuhkan spesifikasi komputer yang tertinggi. Admin mencoba game ini juga dengan prosesor Intel Core 2 Duo, 4 Gb RAM.

Kartu grafis Digital Alliance Geforce GT 220 juga sangat baik untuk semua game online, sehingga bisa dimainkan dengan lancar (tergantung koneksi internet juga ,sih). Mini-games pun berjalan baik dan lancar dengan menggunakankartu grafis ini. Selain bermain game, kartu grafis ini juga membantu pengolahan grafis untuk pekerjaan desain gambar dan vidoe. Bahkan bisa menampilkan gambar dengan kualitas film format Blu-Ray Movie dengan baik kalau du dukung dengan monitor yang bagus. Yang terpenting, kartu grafis ini kompatibel dengan sistem operasi terbaru keluaran Microsoft, Windows 7.

0 komentar:

Posting Komentar