PERMIOS AMIGOS

Selamat datang di Blog saya, semua yang ada pada blog ini meliputi hal-hal yang sangat saya sukai. Jadi di Blog ini anda tidak hanya mendapatkan informasi yang sudah basi sebasi nasi berbau trasi, tetapi juga kisah hidup saya yang sebenarnya juga tidak terlalu bagus untuk dibaca dan terkadang bisa membuat anda semua gila. Terima kasih.

NOTEBOOK PC


TOSHIBA SLIM SERIES PORTEGE T1 10.T130

NOTEBOOK PC

Toshiba memiliki beberapa brand khusus untuk laptop, ada Satellite, Tecra, Qosmio, dan portege. Kali ini Toshiba meluncurkan laptop terbaruny dri Portege, yaitu T110 danT130. keduanya memiliki bentuk yang tpisis dan ramping, masuk ke dalam golongan laptop fashion. Ketebalan laptop tidak sampai 1 inchi dan beratnya hganya 1,5 kg. Tetapi kinerjanya lebih canggih daripada laptop biasa, karena dilengkapi Intel Proccessor Ultra low Voltage (bertegangan ultra-rendah) yang membuatnya lebih hemat energi dan lebih tahan panas.

Laptop yang tersedia dalam beberapa pilihan warna ini bisa tahan sampai 11 jam dalam keadaan menyala hanya dengan menggunakan power dari baterai. Seri Portege terbaru ini tidak mengabaikan kehandalan fitur-fitur atau kinerjanya. Dilengkapi dengan Windows 7, prosesor Interl bertegangan ultra-rendah, dan perlindungan hhard drive dengan sensor gerak 3d. Laptop yang termasuk dalam seri Slim ini memang sengaja memuat fiut-fitur sesuai dengan kenyamanan dan kemudahan Notebook PC standar. Portege Notebook PC memiliki fitur keyboard dan multi touch pad berukuran penuh dengan gesture control, yang memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar untuk mencari dan mengendalikan apa yang erjadi di layar dengan perintah isyarat.

T110 dan T130 juga dilengkapi memori DDR3 ultra cepat dan lebih banyak port, termasuk HDMI-out. Keduanya pun memiliki horse power untuk menangani tugas dan aktivitas penggunanya. Built-in Wireless LAN dan Bluetooth menjaga agar pengguna tetap produktif, terus online dan tetap berhubungan satu sama lain. Kedua tipe ini dijual dengan harga 6 jutaanrupiah (T110) dan 8 jutaan rupiah (T130).

0 komentar:

Posting Komentar