PERMIOS AMIGOS

Selamat datang di Blog saya, semua yang ada pada blog ini meliputi hal-hal yang sangat saya sukai. Jadi di Blog ini anda tidak hanya mendapatkan informasi yang sudah basi sebasi nasi berbau trasi, tetapi juga kisah hidup saya yang sebenarnya juga tidak terlalu bagus untuk dibaca dan terkadang bisa membuat anda semua gila. Terima kasih.

GAMING PERIPHERAL

GAMING PERIPHERAL

BIAR MAIN GAME TAMBAH ASYIK

RAZER

kalangan gamer pastinya tidak asing lagi dengan nama “Razer”, karena produk=produk keluaran Razer memang dibuat khusus untuk memuaskan para gamer. Akhir tahun lalu Razer mempersiapkan tiga prosuk terbarunya yang siap dirilis dan dijual di Indonesia sampai awal 2010.

..................................................................................................................................................................

RAZER IMPERATOR

Razer imperator khusus dibuat untuk gamer yang bermain game dengan mouse di tangan kiri. Tapi bukan berarti tidak bisa dipakai di tangan kanan (kok). Karena mouse ini bisa diatur, mau digunakan dengan tangan kiri dan tangan kanan. Bukan hanya itu, Razer Imperator juga dibuat juga dibuat dengan bahan lapisan karet lembut, sehingga lebih nyaman digunakan. Desainnya pun keren.

Bagaimana dengan fungsi gaming-nya ? Tentu saja ini menjadi lebih fungsi utama, karena mouse ini memang ditujukan untuk kalangan gamer. Razer Imperator dilengkapi dengan 5600dpi Razer Precision 3.5G laser sensor untuk mendapatkan keakuratan dan respon yang sangat baik. Harga mouse ini US$80.

RAZER ABYSSUS

Fungsi mouse ini difokuskan kepada game-game core fundamental, jadi pas banget untuk para maniak game. Gamer yang mementingkan akurasi dan kecepatan respon wajib dimiliki Razer Abyssus, karena akurasi mouse ini 3500dpi dengan waktu respon 1ms.

Razer Abyssus memiliki desain yang bagus, tanpa mengaibaikan kenyamanan. Dilengkapi dengan 3 tombol aksi dan menggunakan sensor infrared Razer Precision 3.5G untuk melacakpoin dengan lebih akurat. Ditambah lagi tombol Hypersponse yang dapat doprogram, fitur ini penting untuk memainkan game Real Time Strategy dan First Person Shooter.

Mouse yang mendukung sistem operasi Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7 ini berharga US%49

RAZER DEATHADDER


Produk ini memang sudah pernah dirilis, namun kali ini diperbarui dengan tambahan fitur yang lebih canggih. Tampilan luarnya masih sama dengan versi terdahulu. Razer DeatAdder yang dilengkapi 3500dpi Razer Precision 3.5G infrared sensor. Sehingga kemampuanrespon dan akurasinya lebih bagus dari sebelumnya. Lalu dengan fitur waktu respon 1000Hz perdetik, mouse ini memiliki sensifitas yang tinggi. Untuk melengkapi fitur gaming mouse, DeathAdder memiliki 5 buah tombol yang bisa diprogram.

Kamu yang tertarik dengan mouse ini bisa membelinya dengan harga US$59.99

0 komentar:

Posting Komentar