PERMIOS AMIGOS

Selamat datang di Blog saya, semua yang ada pada blog ini meliputi hal-hal yang sangat saya sukai. Jadi di Blog ini anda tidak hanya mendapatkan informasi yang sudah basi sebasi nasi berbau trasi, tetapi juga kisah hidup saya yang sebenarnya juga tidak terlalu bagus untuk dibaca dan terkadang bisa membuat anda semua gila. Terima kasih.

HP ENVY

HP ENVY

D

ua laptop berkinerja tinggi dan berkemampuan lengkap keluaran HP ini termasuk produk kelas mewah. Target pasarnya kelas atas, yang bukan hanya melihat kelengkapan fitur dan kinerja maksimal, tetapi juga tampilan yang menawan.

HP ENVY 13

Kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang mewah adalah ciri khas laptop berseri 13 ini. Hadir denga ketebalan hanya 0.8 inch dan berat 1,69 kg, sasis-nya terbuat dali alumunium dan magnesium yang menjadikan laptop ini lebih kuat dan tahan lama.

HP Envy 13 menggunakan teknologi layar hp Radiance 13,1 inci dengan tampilan di layar dua kali lebih terang daripada notebook lain di kelasnya. Dilengkapi dengan VGA bercahaya dan warna gamut 82% (standar warna gamut adalah 45-60%), ditambah lagi dengan waktu respon layar berkecapatan 8 mili per dertik. Dengan fitur tersebut kamu bisa menonton film dan bermain game dengan tampilan yang lumayan bagus dan jelas.

Dengan prosesor Intel Core 2 Duo yang didukung dengan fitur grafik (GPU) yang dapat diatur (aktif/non aktif) membuat kamu bisa mengatur penggunaan sesuai kebutuhan, dan tentu saja hal ini bisa membantu supaya lebih hemat energi dan umur baterai bisa lebih panjang.


HP ENVY 15

Laptop yang casing-nya terbuat dari magnesium alloy ini memiliki berat yang lebih ringan, namun lebih kuat dari laptop biasa. Tebalnya 1 inch dan berat 2.35 kg. Kinerja bagian dalam laptop berprosesor Intel Core i7 ini didukung dengan memory DDR3 1066 Mhz yang bisa diupgrade hingga 16GB dan memiliki 4 buah slot memory SODIMM.

Bahkan untuk kapasitas penyimpanan yang lebih besar, laptop ini bisa melengkapi dirinya dengan 2 Solid State Drive (SSD), hasilnya bukan hanya tempat penyimpanan data yang besar, tetapi proses pengolahan data pun bisa dijalankan dengan lebih cepat.

Dengan pilihan display backlit LED High Definition HP BrightView berukuran 15,6 inchi, meliputi Full High-Definition LED HP Ultra BrihtView Wide screen Display hingga 300 nit, membuat Envy 15 mampu menampilkan visual terbaik di jajaran laptop sekelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar