PERMIOS AMIGOS

Selamat datang di Blog saya, semua yang ada pada blog ini meliputi hal-hal yang sangat saya sukai. Jadi di Blog ini anda tidak hanya mendapatkan informasi yang sudah basi sebasi nasi berbau trasi, tetapi juga kisah hidup saya yang sebenarnya juga tidak terlalu bagus untuk dibaca dan terkadang bisa membuat anda semua gila. Terima kasih.

KB-G235

KB-G235

KEYBOARD TAHAN AIR


G

enius telah mengeluarkan keyboard terbarunya untuk kalangan gamer, yaitu genius KB-G235. keyboard ini berfiturkan lima solid rubber pads untuk mendukung permainan kamu, selain itu juga menggunakan teknologi anti-ghost : sehingga kamu bisa menekan 6 tombol sekaligus secara bersamaan tanpa ada konflik.

Keyboars ini sesuai untuk main game online bergenre FPS (First Person Shooter) dan strategi. Sebagai tambahan, unit ini kuga memiliki fitur tahan air, dan laser printing keycaps sehingga lebih tahan lama dan abjad yang menempel pada keyboard tidak mudah hilang atau terhapus. Sedangkan keycap charger menjadikan pengguna dapat beramain game secara efektif. Dan keyboard ini kompatibel dengan Windows 7.

Untuk pembelian satu paket KB-G235 terdiri dari :

  • Satu KB-G235
  • Eight additional keycaps
  • Keycap charger
  • Harga paket : USD 12.9

Cocok untuk gamer FPS dan Strategy.

0 komentar:

Posting Komentar