PERMIOS AMIGOS

Selamat datang di Blog saya, semua yang ada pada blog ini meliputi hal-hal yang sangat saya sukai. Jadi di Blog ini anda tidak hanya mendapatkan informasi yang sudah basi sebasi nasi berbau trasi, tetapi juga kisah hidup saya yang sebenarnya juga tidak terlalu bagus untuk dibaca dan terkadang bisa membuat anda semua gila. Terima kasih.

Sulap Lagey, Sulap Lagey.......

Dulu pas gw masih sering males-malesan(emang pemalas sich sebenarnya), gw sering liat acara sulap yang ada di RCTI, The Master. tapi seiringnya waktu koq lama-lama bosen juga liat sulap ....
Tapi suatu hari dimana kegiatan bermalas-malasan gw memuncak, secara sengaja gw liat sulap sufi yang ada di TPI. Sulap sufi ?!.....Dari judulnya aja udah bikin gw nelen ludah.
Di acara ini yang bermain sulap bukan orang biasa melainkan yang bermain sulap seorang ustadz!?!. Pertama liat kita sudah disuguhin dengan dua orang suami istri yang bertengkar lantaran si suami ketahuan bawa selingkuhan di mobil, lalu si suami mengambil botol untuk di pake senjata kalau-kalau si istri nampar, tetapi secara kebetulan si ustadz keluar melerai pertengkaran dan mengambil botol itu lalu memasukkan botol kedalam kantong kertas dan ajaibnya botol tersebut hilang, setelah itu si ustadz mulai ceramah dan ngluarin dalil-dalil Qur'an bahwasanya sepasang suami istri tidak boleh saling bertengkar.
Apa memang kurang kerjaan banget ya tuh ustadz sampe ngebela-belain belajar sulap cuma buat bisa narik perhatian orang biar mau ngedenger ceramah tu ustadz............

0 komentar:

Posting Komentar